SOSIAL MEDIA (PUISI)

Tempatmu berada dibenda kecil itu

Kau bisa berada dibenda tipis yang itu

Hampir semua orang memilikimu

Kau sesuatu yang tidak nyata dan sangat dipuja

Kau tempat orang-orang itu berbagi perasaan

 

           Berkat dirimu aku belajar banyak hal

Aku mengetahui perkembangan zaman dan dunia

Aku juga mempunyai beribu-ribu teman bahkan lebih

Teman yang tak pernah bosan dengan postingan terbaruku

Teman yang selalu percaya dengan update-an perasaan dan ceritaku

           Maka dari itu aku tak ingin jauh darimu

 

Namun kenapa teman-temanku

Tak pernah menjengukku ketika aku sakit

Membantuku ketika  sedang kesusahan

Atau sekedar menyapaku ketika bertemu

Kenapa mereka bisa sangat berbeda

Ketika tidak ada kau

 

          Kau sebut dirimu social media

          Namun kenapa duniamu tak pernah bersosial

          Dan merubahku menjadi anti social

          Semua itu kurasakan ketika aku tegakkan kepala

          Tak ada siapapun disisiku

          Entah karena mantra apa

          Mereka hilang dan tak pernah keluar

          Dari benda kecil yang bisa menggenggam dunia    

         

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.